BINGKISAN DARI DANA SOSIAL PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

 

Dalam rangka membantu para pegawai Pengadilan Agama Purwokerto yang berdampak penyebaran COVID-19, maka Pengadilan Agama Purwokerto memberikan bingkisan berupa sembako guna untuk meringankan beban hidup yang semakin berat terlebih akibat penyebaran virus Corona (COVID-19). Demikian sambutan  Ibu Titik  Hadiah Milihani, S.H, selaku ketua Badan Sosial Pengadilan Agama Purwokerto, ketika secara simbolik menyerahkan bingkisan kepada tenaga honorer dan security Pengadilan Agama Purwokerto pada hari Kamis (30 April 2020), di damping  Sekretaris Pengadilan Agama Purwokerto, H. Mochamad Nur Agus Achmadi, S.H.

Kegiatan semacam ini secara rutin telah berlangsung lama dan setiap tahun, terlebih ketika memasuki bulan suci Ramadhan, tahun ini agak istimewa karena bernaan pula dengan merebaknya penyebaran virus Korona yang menyebabkan beberapa pegawai Pengadilan Agama Purwokerto juga terkena dampaknya.

Untuk tahun ini Dana Sosial Pengadilan Agama Purwokerto menyediakan 50 paket sembako, yang berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, kurma dan sari kurma. Yang diberikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto termassuk para PPNP dan Non PPNP Pengadilan Agama Purwokerto.

“Semoga bingkisan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban hidup bapak ibu terlebih akibat penyebaran virus Korona. Ini merupakan bentuk  kepedulian Keluarga Besar Pengadilan Agama Purwokerto pada saat pandemi Covid 19”. Demikian harapan ibu Titi, Hakim sekaligus selaku Ketua Bansos Pengadilan Agama Purwokerto. (xamim)