DUKA MENYELIMUTI KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

 

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّآ إِلَيْهِ رَٰجِعُونَ

Jum’at 5 Maret 2021, berita duka menyelimuti Keluarga Besar Pengadilan Agama Purwokerto. Jodoh, maut/mati dan rejeki tidak ada yang tahu karena semua sepenuhnya menjadi rahasia Allah SWT. Kewajiban manusia hanya berikhtiar, berdoa dan bertawakal dengan sebaik-baiknya.

 

Pagi itu, berita duka datang dari Keluarga Besar Pengadilan Purwokerto. Salah satu hakim, ulama, guru, orang tua serta rekan kerja terbaik telah berpulang. Bapak Drs. H. Parsid, M.H. meninggal dunia pukul 03.00 WIB di Purbalingga. Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Jatisaba Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga pukul 13.00 WIB.

 

"Ya Allah, hamba mohon ampunilah almarhum, angkatlah derajatnya bersama dengan orang-orang yang memberi petunjuk. Berilah penggantinya terhadap orang-orang yang ditinggalkan sesudahnya. Ampunilah dosa-dosa kami dan juga dia wahai Tuhan kami pemilik pengampunan, seru sekalian alam, lebarkanlah kubrunya dan berikan penerangan di dalam kuburnya. Aamiin."

         Dari hati yang paling dalam, kami Keluarga Besar Pengadilan Agama Purwokerto turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin.(more/one/two)