kunjungan-mahasiswa

KUNJUNGAN MAHASISWA PPL IAIN PURWOKERTO

DI PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

STUDI BANDING STAIN2

Jum’at tanggal 17 Nopember 2017 bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Purwokerto mendapatkan kunjungan dari mahasiswa IAIN purwokerto dalam acara Program Pengalaman Lapangan dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. Sodikin, SH., MH., yang mewakil Ketua Pengadilan Agama Purwokerto yang berhalangan hadir di karnakan Dinas Luar juga dihadiri oleh Hakim Drs. Yadi Kusmayadi, MH., Encep Solahuddin, S.Ag.,

STUDI BANDING STAIN1

Peserta terdiri dari 82 mahasiswa, selanjutnta Dosen pembimbing dari IAIN purwokerto Dra. Durptun Nafisah, S.Ag., M.Si. Ketua Prodi Hukum Keluarga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sudah berkenan memberikan ijin bagi mahasiswa IAIN Purwokerto sekaligus menyerahkan sepenuhnya kepada Pengadilan Agama Purwokerto untuk dibimbing agar mahasiswa PPL memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

STUDI BANDING STAIN

Usai sambutan pembimbing dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Purwokerto yang dalam sambutannya mengajak mahasiswa harus mempunyai prinsip semangat bersaing yang kuat dan belajar tidak hanya di bangku kuliah  namun harus melihat kedepan  potensi pasar di Era Globalisasi.