pelantikan-arif

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI

PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

Jum’at, 26 Januari 2018 pukul 09.00 WIB menjadi hari yang bahagia bagi Pengadilan Agama Purwokerto, betapa tidak Pengadilan Agama Purwokerto menambah satu lagi panitera pengganti dan secara langsung di lantik oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. H. Tahrir, pelantikan berlangsung diruang tunggu Pengadilan Agama Purwokerto yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto serta tamu undangan.

pelantikan arif2

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran di bacakan oleh Ismail Hasan serta protokol di bawakan oleh Nuralia, proses pengambilan Sumpah dan Pelantikan panitera pengganti berlangsung dengan khidmat dengan Saksi Marodin,SH dan Muklis,SH. serta Rohaniwan oleh Mustiwantoro.

pelantikan arif

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ketua Pengadilan Agama Purwokerto memberikan kata sambutan diantaranya selamat bergabung di Pengadilan Agama Purwokerto kita bersama-sama belajar dan secepatnya dapat menyesuaikan diri di Pengadilan Agama Purwokerto, begitu pula Drs.H.Tahrir mengucapkan selamat jalan kepada para pengomyong dari Pengadilan Agama Tangerang semoga selamat dalam perjalanan ketempat tugas.