pelantikan hakim

PELANTIKAN HAKIM SEKALIGUS PENGHANTAR TUGAS DAN PURNA TUGAS

PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

foto1

Menjadi hari yang bahagia bagi Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA, betapa tidak Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA menambah satu lagi Hakim, Kamis Tanggal 8 Maret 2018 pukul 13.00 WIb Drs. ASNAWI,SH., MH secara langsung di lantik oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. H. Tahrir, pelantikan berlangsung diruang tunggu Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA serta tamu undangan. Yang sebelumnya Drs. Asnawi,SH., MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pandeglang.

foto2

Acara dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Fenny Sulistyanigsih,SE., MM. Yang Alih Tugas ke Kasubag Tata Usaha Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis serta Mukhlis,SH yang Alih Tugas Ke Pengadilan Agama Cilacap dan Sutrisno,SH yang telah memasuki Purna Tugas,Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

foto3

Dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA memberikan kata sambutan selamat bergabung di Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA dan secepatnya dapat menyesuaikan diri sehingga Pengadilan Agama Purwokerto kedepan akan lebih baik, begitu pula Drs.H.Tahrir mengucapkan selamat kepada Fenny Sulistyaningsih,SE., MM. serta Mukhlis,SH., Yang Alih Tugas dan H.Sutrisno yang telah memasuki masa purna Tugas.