pelantikan panmud

PELANTIKAN PANITERA MUDA GUGATAN

SEKALIGUS PENGANTAR PURNA TUGAS

Jum’at, 20 Juli 2018 pukul 13.00 WIB berdasarkan surat keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Nomor : 1232.d/DJA/Kp.04.6/SK05/2018 tentang pengangkatan /pemindahan dalam jabatan Kepaniteraan dilingkungan Badan Peradilan Agama, Drs.H.Tahrir Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA melantik Sdr. Muholiq,SH sebagai Panitera Muda Gugatan yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Wonosobo Kelas IA.

pelantikan panmud kholik

Acara berlangsung diruang tunggu sidang, diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh bapak Sodri, pelantikan dihadiri oleh tamu undangan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA.

pelantikn panmud kholik

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah selesai dilanjutkan pengantar purna tugas Sdr.Warsini sebagai Jurusita Pengganti dan Sdr.Darso sebai staf . Dalam sambutannya Drs. H.Tahrir mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA sehingga dapat memperkuat tugas-tugas yang ada di Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA, juga memberikan Aspirasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Warsini dan Bapak Darso yang telah mengabdi pada Negara secara baik. Acara ditutup dengan pembacaan Doa .