Apel Hari senen

SELALU MEMPEDOMANI DAN MELAKSANAKAN TUGAS SESUAI ATURAN – ATURAN YANG SUDAH DI TETAPKAN OLEH MAHKAMAH AGUNG RI

Apel3

Sebagaimana biasa, pada hari Senin tanggal 24 September 2018 karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Purwokerto mengawali aktifitas kantornya dengan melaksanakan apel pagi.

Apel kali ini dipimpin oleh Komandan apel Yudiono yang sehari-harinya bertugas sebagai SATPAM pada Pengadilan Agama Purwokerto,setelah memberikan penghormatan kepada Pembina apel selanjutnya komandan melaporkan kesiapan barisan untuk mengikuti apel pagi.

Selanjutnya apel dilanjutkan dengan pembacaan 10 sikap dan prilaku Pegawai Pengadilan dipandu oleh Siti Asyiah, SHI. (Tenaga Pramubakti) dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

Apel2

Ketua Pengadilan Agama Purwokerto, Drs. H. Tahrir dalam kesempatan ini bertindak selaku Pembina apel. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Purwokerto mengingatkan kembali dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada haruslah sesuai dengan aturan-aturan yang ada. Sehingga di dapat suatu kerjaan yang maksimal dan sesuai aturan yang ada. Jika semua karyawan maupun karyawati dalam melaksanakan tugas dan kerjaannya sesuai tupoksi dan aturan yang ada maka akan tercipta kerjaan yang maksimal dan hasil yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Purwokerto juga menyerahkan pernghargaan Satya Lencana kepada Sekretaris (H. Moch. Nur Agus Achmadi, SH) Pengadilan Agama Purwokerto yang telah bekerja selama 20 tahun lebih. Dan memberikan SK kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada saudara Ghofur Dwi Sularso, SH (Panitera Pengganti).

Upacara diakhiri dengan doa bersama yang diandu oleh Marodin, S.H.

Apel1