Sebelumnya Isnaini merupakan Panitera Muda Permohonan, dirinya menggantikan  Mokhamad Farid, S.Ag., MH. yang telah di promosokan sebagai Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Magelang dan telah dilantik pada 27 Maret 2015 lalu.

Sebelum menjabat Panitera Muda Permohonan, Sri Lestari Wasis sebelumnya adalah Panitera Pengganti. Ia juga pernah menjabat sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Purwokerto. Pelantikan Wakil Panitera dan Panitera Muda Permohonan kali ini di luar kebiasan acara karena berbarengan dengan Pelepasan 4 orang pejabat yang juga telah dipromosikan dan dimutasi ke beberapa Pengadilan Agama yang berbeda.

pelepasan

 

Keempat pejabat tersebut adalah Mokhamad Farid, S.Ag. yang telah dipromosikan menjadi Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Magelang, Dra. Hj. DH. Widyaningsih dipromosikan sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Cilacap , Siti Nasriyati, SH diprmosikan sebagai Panitera Muda Gugatan pada Pengadilan Agama Banyumas serta Rudiyana yang dipromosikan sebagai Jurusita Pengadilan Agama Cilacap.

Acara pelantikan dan pelepasan pejabat tersebut di hadiri oleh pimpinan dan seluruh karyawan serta karyawati Pangadilan Agama Purwokerto.

pelepasan2