BERTAMBAH NAMUN KURANG

 

 

Purwokerto, 25 Februari 2022. Cuaca pagi menjelang siang ini tambak cerah berawan. Angin bertiup lembut menerpa segenap pegawai dan tamu undangan di Pengadilan Agama  Purwokerto. Aura akrab dan wajah ceria tampak terpancar dari segenap pegawai dan tamu yang hadir diruang tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

 

Pagi ini dilakukan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, dilanjutkan pula dengan acara Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua dan Pengantar Purna Tugas Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Rangkaian acara ini sesuai hasil Promosi dan Mutasi Pegawai dan Surat Keputusan Pensiun.

 

Pengadilan Agama Purwokerto mendapat tambahan satu orang Hakim, namun pada saat yang bersamaan harus kehilangan seorang Wakil Ketua. Tangkup jabatan Wakil Ketua kembali kosong setelah terisi hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja. Ruang Wakil Ketua kembali sunyi setelah ditinggalkan oleh beliau Antoni Said, S.Ag. (Wakil Ketua-red) yang harus pindah tugas ke Pengadilan Agama Kebumen. Kehadiran beliau (Antoni-red) dalam kurun waktu beberapa bulan sangat membekas positif di hati segenap pegawai Pengadilan Agama Purwokerto. Suasana akrab dan kehangatan sebagai keluarga terbangun dan terbentuk sangat kokoh secara utuh menyeluruh. Tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan sebagai siklus hidup di dunia ini.

 

Selamat datang bagi Drs. H. Imam Khusaini (Hakim) dan Ahmad Roisul Alam Amrulloh Pinanjaya, S.H.I., M.H. (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan). Semoga bisa bersinergi bersama memajukan Pengadilan Agama Purwokerto dan semakin sukses dalam kerir. Aamiin. Dan bagi rekan tercinta Gatot Sumedi yang memasuki masa purna tugas, semoga tali silaturahmi dapat senantiasa terjaga, tetap sehat, serta selamat mengabdi dilingkungan masyarakat tempat tinggal. Ilmu dan filosofi hidup yang ada akan terus dipertahankan dan diamalkan demi kemajuan Pengadilan Agama Purwokerto. (more[one]two)