Upacara memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47

Tahun 2018

 

 Kamis, 29 Nopember 2018 bertempat di halamam Kantor Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA, seluruh pegawai mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), sebagai komandan upara di pimpin oleh Sdr. Yudiono.

 

Sebagai Korps Pegawai Republik Indonesia kita harus melayani, bekerja dan menyatukan Bangsa, dalam era kopentensi global maka rakyat membutuhkan  anggota Korpri yang disiplin bertanggung jawab dan beroerientasi kerja, dalam sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan  Drs.Sodikin,SH.MH selaku pembina upacara.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan untuk memudahkan Anda mengakses informasi di Pengadilan

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan Agama Kebumen.

Selanjutnya