Berita Pusat

MA LAKUKAN SIMULASI EVAKUASI MANDIRI KESIAPSIAGAAN BENCANA

MAHKAMAH AGUNG LAKUKAN SIMULASI EVAKUASI MANDIRI KESIAPSIAGAAN BENCANA

Jakarta-Humas : Dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) Tahun 2021 Mahkamah Agung melalui Biro Umum melaksanakan Simulasi Evakuasi Mandiri di Lingkungan Mahkamah Agung pada 26 April 2021. hal ini merupakan bentuk tindak lanjut Mahkamah Agung atas arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada saat Rapat koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 di Istana Negara.

Dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Simulasi Evakuasi Mandiri ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan menyalakan sirine selama 1 menit, diikuti oleh seluruh pegawai Mahkamah Agung dengan berpindah tempat evakuasi menuju titik kumpul yang telah ditentukan.

kegiatan ini perlu dilakukan agar kita memahami risiko bencana sehingga dapat menumbuhkan budaya sadar bencana dan dapat mengurangi jumlah korban jiwa akibat bencana. (ERW/Humas)

Video Pembangunan Zona Integritas 

   

Video Profil Pengadilan Agama Purwokerto

  

 

  

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan untuk memudahkan Anda mengakses informasi di Pengadilan Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan Agama Purwokerto Selanjutnya