Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas
- Beranda
- Profil Pengadilan
- Informasi Umum
-
Kepaniteraan
- Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)
- e-Court
- Direktori Putusan
- Prosedur Berperkara
- Hak-Hak Para Pencari Keadilan
- Hak-Hak Pokok Dalam Proses Persidangan
- Tata Tertib Persidangan
- Agenda / Jadwal Persidangan
- Mediasi
- Statistik Perkara
- Panggilan Ghoib
- Delegasi / Tabayun
- Biaya Proses Berperkara
- Biaya Hak Hak Kepaniteraan
- Radius Biaya Panggilan
- Laporan Penggunaan Biaya Perkara
- Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara
- Berperkara Tanpa Biaya (Prodeo)
- Pos Bantuan Hukum (Posbakum)
- Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan
-
Kesekretariatan
- Profil Pejabat Dan Pegawai
- Statistik Jumlah Pegawai
- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)
- Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)
- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA)
- Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
- Neraca Keuangan
- Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak PNBP
- Asset dan Inventaris
- Pengadaan Barang dan Jasa
- Rencana Strategis (Renstra)
- Rencana Kinerja Tahunan (RKT)
- Rencana Aksi Kinerja
- Perjanjian Kinerja (PK)
- Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Reviu IKU
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
- Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
- Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
- Statistik Jumlah Pengunjung Website
-
Layanan Publik
- Standar dan Maklumat Pelayanan Pengadilan
- Jam Kerja Pelayanan
- Fasilitas Publik
- Prosedur Standar Operasional (SOP) Khusus Pelayanan Publik
- Petugas Informasi/Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pengaduan
- Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
- Hak-hak Pemohon Informasi
- Prosedur Keberatan atas Permintaan Informasi
- Biaya Memperoleh Informasi
- Contoh Formulir Permintaan Informasi
- Laporan Akses Informasi
- Sistem Pengawasan Mahkamah Agung RI (SIWAS MARI)
- Prosedur Pengaduan
- Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
- Laporan Rekapitulasi Pengaduan
- Pedoman Pengawasan
- Kode Etik Hakim
- Daftar Nama Pejabat Pengawas
- Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
- Putusan Majelis Kehormatan Hakim
- Prosedur Evakuasi
- Survei Kepuasan Masyarakat
Aplikasi SIPP
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
POSBAKUM
Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum adalah orang atau kelompok orang miskin yang tidak dapat memenuhi hak dasar secara layak dan mandiri yang menghadapi masalah hukum
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Video yang berisi tentang pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Pengadilan Agama Purwokerto
Penyelesaian Gugatan Sederhara
Kini penyelesaian Sengketa Tertentu di Pengadilan Jadi Lebih Sederhara (Cepat, Sederhara, Biaya Ringan)
Video Tutorial Penyelesaian Perkara Ekonomi Syariah dengan Acara Sederhana
Video yang berisi tentang Tutorial Penyelesaian Perkara Ekonomi Syariah dengan Acara Sederhana
e Court Mahkamah Agung
Aplikasi e-court sebagai perangkat yang disediakan untuk masyarakat. Adapun yang bisa dilakukan adalah pendaftaran perkara secara elektronik, yang sementara hanya bisa dilakukan advokat yang telah mendapatkan validasi MA
ZONA INTEGRITAS
dengan Moto " PROLANTAS " Progresif Melayani Menuntaskan, Pengadilan Agama Purwokerto bertekad mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih melayani kepada seluruh masyarakat pencari keadilan,