BERLARI DAN MENGGEBRAK

 BERLARI DAN MENGGEBRAK

 

Purwokerto, 9 Maret 2022. Bertempat di Pendopo Sipanji, dua Pengadilan Agama di wilayah kabupaten Banyumas bersinergi. Sinergi dalam memberikan layanan hukum yang tebaik bagi masyarakat Banyumas pada khususnya dan warga negara Indonesia pada umumnya. Semua bersatu padu secara utuh menyeluruh berbakti bagi nusa dan bangsa untuk menegakkan keadilan.

 

Akhirnya segala rencana dan cita – cita dapat terwujud. Nota kesepakatan antara Pengadilan Agama Purwokerto dan Pengadilan Agama Banyumas dengan Pemerintah Kabupaten Banyumas  tentang percepatan layanan hukum kepada masyarakat untuk mewujudkan keadilan pun terwujud. Pukul  14.00 WIB, nota kesepakatan pun ditandatangani oleh Drs. Muhdi Kholil, S.H., M.A., M.M. (Ketua Pengadilan Agama Purwokerto), Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Banyumas) dan Ir. Achmad Husein  (Bupati Banyumas).

 

Dalam acara tersebut, tampak tamu undangan Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, Dandim 0701 Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kajari Banyumas, Kajari Purwokerto, Ketua PN Purwokerto, Kepala Disdukcapil Banyumas, Kepala BKPSDM Banyumas, Kepala DPPKBP3A Banyumas, Kepala Dinsospermades Banyumas dan rekan-rekan media. Prosesi acara berjalan dengan tertib dan lancar dengan dipandu oleh MC protokoler dari Pemda Banyumas. Acara tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga point-point kesepakatan dapat mengena dan tepat sasaran. Hasilnya kegiatan percepatan layanan hukum kepada masyarakat untuk mewujudkan keadilan pun dapat benar-benar terwujud.

 

Sekali lagi, Pengadilan Agama Purwokerto dan Pengadilan Agama Banyumas benar-benar berlari dan melakukan gebrakan demi mewujudkan layanan hukum kepada masyarakat untuk mewujudkan keadilan yang cepat dan tepat. Semua harus terus bergerak dan berlari mewujudkan Visi dan Misi Mahkamah Agung dan satuan kerja masing-masing untuk mewujudkan keadilan untuk semua. (more[one]two)