PROLANTAS (PROGRESIF MELAYANI MENUNTASKAN)
SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO KELAS 1A, WEBSITE INI SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN TRANSPARASI PENGADILAN DI WILAYAH JAWA TENGAH

Arsip Berita

EXPOSE MEETING HASIL PENGAWASAN REGULER TAHUN 2024

EXPOSE MEETING HASIL PENGAWASAN REGULER TAHUN 2024



Purwokerto, 15 Mei 2023. Setelah dilakukan pengawasan oleh Tim Pemeriksa dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang dimulai dari hari Senin 13 Mei 2024, pagi ini dilaksanakan expose meeting yang membahas hasil dari pemeriksaan termasuk hal-hal temuan yang wajib diperbaiki. Expose meeting dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Purwokerto dan di hadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto.

Adapun tim yang hadir untuk melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Purwokerto adalah Hakim Tinggi Drs. H. Toha Mansyur, S.H, M.H. sebagai ketua, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Aulia Ardiyansyah S, S.H., M.H. sebagai anggota, Panitera Pengganti Arifah S Maspeke, S.Ag., M.H. sebagai anggota, dan Operator - Teknisi Sarana dan Prasarana Shoffia Fajrin, A.Md. sebagai anggota.


Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. Juaini, S.H. yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil pengawasan dari bagian Kesekretariatan, Kepaniteraan, dan penyerahan hasil pengawasan oleh Ketua Tim Pengawas Drs. H. Toha Mansyur, S.H, M.H. “Pada dasarnya kesalahan dan kekurangan yang kami temukan ini diakibatkan dari kurangnya ketelitian, kurangnya kerapian, dan kurangnya kedisiplinan” ucap ketua Tim Pengawas dalam pemaparannya. Ketua Pengadilan Agama Purwokerto mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim pengawas karena pada dasarnya pemeriksaan dan pengawasan sangat membantu sebagai pengingat dalam menjalankan tugas sehari-hari agar tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku. (yip)